alasan-kenapa-kamu-harus-buang-air-kecil-sehabis-bercinta

Alasan Kenapa Kamu Harus Buang Air Kecil Sehabis Bercinta

INFOSOKIL.COM – Berhubungan seksual untuk yang sudah menikah memanglah penting. Tetapi melindungi kebersihan dan kesehatan alat kelamin sesudah bercinta lebih penting. Hal semacam ini dikarenakan saat anda bercinta, berlangsung pertukaran cairan badan dan bakteri yang bisa menyebabkan potensi penyakit.

Banyak riset kesehatan yang merekomendasikan supaya anda tidak lupa untuk buang air kecil sesudah bercinta. Berikut adalah argumennya.

Alasan Kenapa Kamu Harus Buang Air Kecil Sehabis Bercinta

1. Ada demikian banyak koloni bakteri di ruang pribadimu. Mikroba ini bisa masuk kedalam alat kelamin saat anda berhubungan seksual. Dan bila mereka meraih uretra, maka bisa mengakibatkan infeksi saluran kemih.

2. Terkecuali buang air kecil, anda juga harus bersihkan alat kelamin dengan cermat. Tidak cuma supaya tidak masuk ke uretra, aksi ini juga menghindar mikroba beresiko masuk ke ginjal.

3. Riset tunjukkan kalau 2 dari 10 wanita rawan terserang ISK. Buang air besar sesudah berhubungan tubuh bisa kurangi infeksinya.

4. Diluar itu, para pakar kesehatan juga menyarankan supaya anda buang air kecil sekurang-kurangnya dalam kurun waktu 1/2 jam untuk buang semuanya zat dan kotoran yang punya potensi masuk ke alat kelamin dan uretra.

Saat anda buang air kecil dan merasakan kalau anda mengalami sensasi terbakar saat buang air atau air kencing yang keluar berwarna gelap, maka anda harus untuk segera berkonsultasi dengan dokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *