Ketahui! Pemicu Orgasme Yang Tidak Anda Sadari

Ketahui! Pemicu Orgasme Yang Tidak Anda Sadari

INFOSOKIL.COM – Sementara Anda kerap pikirkan posisi atau tehnik yang cocok untuk membuat pasangan mereka orgasme, beberapa hal berikut ini malah bisa membuat wanita Anda meraih orgasme yang nyaris sama dengan rangsangan fisik pada ruang genital. Apa sajakah hal tersebut? Cobalah teliti berikut ini.

Berolahraga

Para peneliti di Indiana University Center menemukan kenyataan kalau wanita yang melakukan berbagai latihan termasuk sit up, angkat berat, yoga dan yang lain bisa menyebabkan orgasme. Sementara itu masih belum jelas kenapa orgasme bisa terpicu melalui latihan namun para peneliti tersebut memiliki pendapat kalau penambahan aliran darah ke ruang vaginal dan desakan pada ruang klitorislah yang bisa memicunya.

Nipplegasm

Satu riset mengatakan sejumlah 29% wanita mengalami orgasme dari rangsangan payudara sekurang-kurangnya sekali dalam kehidupan mereka. Rangsangan payudara memiliki dampak yang sama juga dengan rangsangan klitoris karena ke-2 rangsangan ini menyasar sensor yang sama di otak. Rangsangan ini lalu akan melepas oxytocin yang membuat wanita rasakan kesenangan dan relaksasi. Sementara itu, puting bukan jadi ruang yang paling peka dari payudara mereka tetapi areola yang paling peka.

Melahirkan

Mungkin saja ini jadi penyebab orgasme yang paling aneh sekalian paling tidak aneh. Jadi aneh karena orgasme tersebut berlangsung saat sedang dalam proses melahirkan. Fantasi seksual jenis apa yang dipikirkan wanita saat sedang menahan sakit waktu melahirkan? Jadi tidak aneh saat Anda mengerti jalur keluar bayi secara normal adalah melalui vagina yang pastinya akan bergesekan dengan klitorisnya. Masuk akal kan?

Mengisap Jempol

Terdengar memalukan memanglah. Tetapi, bila Anda ajukan pertanyaan pada pakar sex, ada satu rencana yang bernama “transfer orgasme” yang mengaitkan pada mengisap jempol ini dengan orgasme. Idenya simpel, mereka menganggapkan (berfantasi) jempol itu adalah penis pasangan mereka. Aksi ini bisa mentransfer sensasi erotis – yang umumnya datang dari ruang genital – ke sensor di otak.

Menyusui

Rencananya nyaris sama dengan nipplegasm, orgasme juga bisa terpicu dari wanita yang sedang menyusui. Saraf yang menghubungkan pada payudara dengan alat kelamin jadi bagian yang bertanggungjawab mengapa hal semacam ini bisa berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *